Google Yahoo Msn
Home » , » Selamat tinggal 2014 dan selamat datang 2015

Selamat tinggal 2014 dan selamat datang 2015

Di poskan oleh Yasha Bird Farm Pada hari Wednesday, December 31, 2014 | Wednesday, December 31, 2014

Ibarat buku, 365 lembar sudah hampir penuh dengan goresan tinta yang ditorehkan dari hari ke hari.

Ada cerita tentang kegembiraan dan kesedihan, keberhasilan dan kegagalan. Kadang juga disertai tawa dan air mata, serta peluh keringat yang memberi warna tersendiri dalam perjalanan hidup masing-masing.

Selama 365 hari itu, tentu ada mimpi yang belum tergapai, asa yang belum teraih, harapan yang belum terwujudkan. Namun, mau tidak mau, story 2014 harus segera diakhiri.

Adalah menjadi mimpi, asa, dan harapan di tahun 2015 yang sebentar lagi ceritanya akan dimulai dengan lembaran-lembaran baru di "buku cerita" selanjutnya.

Semoga lembaran cerita yang baru nantinya dipenuhi dengan warna-warna yang lebih cerah dan indah sehingga perjalanan ke depan lebih bermakna dibandingkan cerita-cerita sebelumnya (amiin).
Sebelum berakhirnya tahun 2014 ini..kepada seluruh Teman, Saudara & Sahabat.....saya bersama keluarga memohon maaf & mohon juga dibukakan pintu ampunan ...bila di wkt yg lalu ada duka & luka yg tergores di hati....yg disengaja maupun tidak disengaja...semoga di tahun 2015 nanti Persahabatan...Persaudaraan ...& Pertemanan kita semakin nyata membuahkan Keberkahan.. Agar kita layak dibukakan pintu rizki & menerima limpahan Berkah dari Sang Khalik..
"Selamat tinggal Tahun 2014........... Selamat datang Tahun 2015"

0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *