Google Yahoo Msn
Home » , , , , , » Lovebird Warna Pastel Kuning

Lovebird Warna Pastel Kuning

Di poskan oleh Yasha Bird Farm Pada hari Wednesday, December 24, 2014 | Wednesday, December 24, 2014

Pengertian pastel pada warna artinya: lembut atau kalem. Nah sekarang pengertian pada warna lovebird maksud lho apa?Pastel pada lovebird menunjukan bahwa masih terdapat sekitar 50 persen eumelanin hitam pada bulu lovebird tsb. Hal ini menyebabkan warna terlihat lebih pudar/pucat. Biru menjadi biru muda, hitam menjadi abu abu dan hijau menjadi hijau kekuningan. Secara keseluruhan warna tubuh menjadi lebih pucat, sayap terbang terlihat abu-abu muda bahkan putih. Warna merah dan kuning tidak terpengaruh karena tidak diproduksi oleh sel pigmen.

Biasanya paskun dihasilkan dari pasangan paskun sendiri, itu yang lebih mudah, bahkan dari indukan lutino juga bisa, atau anakan paskun vs pasjo, atau indukan pasjo dua-duanya hijau standard, gennya sangat kuat sekali, bahkan kalau kita jodohkan biru dengan ijo standard, 80% anakannya ijo stndard.

Untuk melahirkan anakan lutino tetap harus ada darah lutinonya, bukan hanya sekedar menjodohkan paskun sama paskun keluar lutino.

Jika ada keturunan lutino jenis lovebird warna apapun bisa melahirkan anak jenis lutino, begitu juga paskun, Jika paskun itu ada darah keturunan lutino Maka kemungkinan bisa melahirkan anakan lutino, tapi kalau tidak ada darah lutinonya, ya anakannya tidak akan keluar lutino.

2 comments:

  1. Ijin mampir di blog sahabat yang keren ini...

    sharing seputar artikel burungnya sangat bermanfaat, terus update informasi terbaru ya...

    jangan lupa kunjungi juga blogku: lovebird blorok

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *