Google Yahoo Msn
Home » , , , , , , » Makanan sehat buat burung lovebird

Makanan sehat buat burung lovebird

Di poskan oleh Yasha Bird Farm Pada hari Sunday, December 21, 2014 | Sunday, December 21, 2014

Memberi makan burung Lovebird dengan baik dan mencukupi dari segi kesehatan sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh lovebird, sehingga untuk LoveBird yang ditangangkarkan akan berproduksi dengan baik dan menghasilkan keturunan yang berkualitas.

Makanan yang kita berikan harus berkualitas seperti buah-buahan, sayuran, dan biji bijian. Jika kita mencoba memberikan makanan yang baru di kenal oleh burung lovebird jangan heran jika makanan tersebut tidak dimakan oleh lovebird, kemungkinan burung baru mengenal makanan jenis baru yang kita berikan maka untuk mensiasatinya maka  makanan yang baru itu kita campur dengan makanan yang sudah biasa dikonsumsi oleh LoveBird.

Makanan yang disarankan untuk Lovebird jenis buah buahan diantaranya apel (biji dibuang karena tidak bagus), anggur, stroberi, jeruk, jeruk, pisang, peer, kiwi dan melon.

Makanan lovebird jenis sayuran hijau yang bagus untuk makanan LoveBird adalah: Jagung muda, kacang hijau, bayam, endive, daun mangga, peterseli, dandelion, semanggi, chickweed, mentimun, paprika kering, irisan kol, wortel, tops wortel, jagung segar, tomat, lobak, bit merah, kecambah, selada air, brokoli dan selada.

Makanan lovebird jenis Biaji-bijian yang disarankan untuk Lovebird adalah millet, gandum yang sudah dikuliti, biji bunga matahari, , gandum, beras merah utuh dan wijen. Sedangkan makanan untuk anak /anakan Lovebird  adalah bubur SUN kacang hijau bisa dicampur dengan air jagung muda yang diblender.

0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *